Followers

Posted by Unknown under


Dirigen Pasoepati Sigit Omponx

Pernah Dilempar Air Kencing





Sigit Ompong
SoloPasoepati harga diri kami, Persis Solo jiwa raga kami.
Itulah sepenggal kata yang cukup menyiratkan makna ketika bertatap muka dan wawancara dengan Sigit Budiyanto. Orang di luar lapangan mungkin tidak mengenal bapak satu anak ini. Namun, bagi Pasoepati, dapat dipastikan kenal dengan laki-laki kurus ini.
Sigit Budiyanto alias Sigit Omponx, adalah seorang dirigen Pasoepati. Kiprahnya menjadi dirigen di awali tahun 2009 lalu. “Pertama jadi dirigen ga enak Mas bro, dilempar air kencing, dilempar puntung rokok, dilempar botol minuman,” tutur pria kelahiran Sukoharjo, April 1982 ini.
Ompong mengisahkan dukanya saat itu, menurutnya ketika itu dirigen yang lagi populer adalah Mas Maryadi Gondrong. Jadi kalau bukan Mas Maryadi Gondrong dirigennya Pasoepati tidak mau diberi aba-aba. Ompong menuturkan pengalamannya yang paling berharga adalah saat menjadi dirigen Pasoepati ketika tur di Tangerang, kala itu  Persis vs Persikota. Pada saat itu Persis sudah dinyatakan degradasi. Namun, Pasoepati nekat datang kesana dan tidak peduli walaupun Persis turun kasta.
“Ketika di stadion, kita bernyanyi 2 x 45 menit tanpa henti, memompa semangat para pemain Persis,” tutur lulusan SMA Muhammadiyah 1 Solo ini. “Hebatnya lagi sepulang dari Tangerang, Pasoepati mendapat penghargaan dari Jakarta Casual Award 2010 sebagai suporter terloyal terhadap tim,” ujar Ompong bangga.
“Kalau tim juara pendukungnya banyak sudah biasa, tapi kalau tim yang sedang terpuruk pendukungnya banyak itu Mbah’e luar biasa,” tegas Ompong.
Ompong berharap semoga ke depannya Persis tidak hanya menjadi pelengkap saja dalam kompetisi. “Pasoepati ingin Persis angkat Piala Juara Indonesia…!!” tegas ayah dari Rasya Islami Pasha ini mengakhiri obrolannya.

0 komentar:

Ads 468x60px

Movie Category 5

Movie Category 4

Featured Posts

Social Icons

Recent Posts

Read more: http://tutorialblog45.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-efek-berputar-mengikuti.html#ixzz2CH02mubb

Unordered List

Berita Luar Negeri

Download

Recent Post

Night Diamond Bloody Red - Precision Select
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Social Icons

Popular Posts